[First Step] PLEASE READ THIS!

READ THIS FIRST!

Hi readers and visitors!

Please welcome to the Asuka’s Line! ^^

Selaku owner di blog ini, aku yang nggak pandai basa-basi ini mau langsung aja ngasih tahu ketentuan (bukan peraturan kok) ketika kalian nemu blog ini dan berkunjung. Sebenarnya blog ini udah ada sejak lama, tetapi berhubung aku sempat lupa pwd log in-nya, alhasil ini blog hiatus hampir satu tahun lebih ._. Berantakan dan random-lah jadinya xD *sapu sarang laba-laba(?)*

Oke, dari pada aku terlanjur curhat, ada baiknya kalian baca poin-poin berikut:

  1. WordPress ini sejak dulu hingga sekarang hanya dipegang oleh satu orang, yakni SAYA SENDIRI. (Nggak menutup kemungkinan sih, nantinya nyari pengurus tambahan hehehe…) Atau, kalian bisa kontak aku langsung di Facebook atau Asuka’s Page dan Twitter, mari kita lebih mengenal 🙂 atau jika kalian bosen ngecek blog yang ‘berdebu’ ini, aku punya akun di AFF (asianfanfics) yang menyediakan FF dwi-bahasa (Indo dan English) buatanku. Enjoy please ^^
  2. Isi blog ini memuat beberapa info / news dari artis-artis Hallyu, Fanfiction tentang mereka, lyrics lagu, review MV, review novel dan beberapa foto editan maupun handmade (?) buatan owner.
  3. Biar lebih akrab, kalian bisa panggil aku ‘chingu’, ‘Asuka’, atau kalian bisa panggil aku ‘eonni’ jika kalian lebih muda dariku, atau ‘saeng’ jika aku lebih muda dari kalian. FYI, I’m ’94 line 🙂
  4. Kalian bebas baca story atau pun berita yang diposting di sini dengan CATATAN tolong tinggalkan KOMENTAR jika diperlukan, dan jika kalian ingin RE-POST di tempat lain tolong cantumkan FULL CREDITS! (Baik link blog ini atau kutipan dari link lain) soalnya aku juga nyari sendiri lho, dan selalu nuliskan source-nya. Jadi, kita seharusnya saling menghargai ya!
  5. Aku nggak pernah protect atau kasih password thd. postingan FF di sini karena aku tahu pembaca yang baik nggak perlu nunggu disuruh buat kasih komentar. Aku nerima kritik & saran dari kalian dengan tangan terbuka kok, so nggak usah takut buat ninggalin jejak ^^ seikhlasnya yaaa….!

Nah, nggak gitu banyak ‘kan yang aku kasih tahu? Ini sekedar sharing agar aku selaku owner dan kalian sebagai reader atau visitors bisa saling berhubungan dengan baik. Kalian kasih masukan dan aku nerima, tujuannya juga biar blog ini lebih maju dan baik dari sebelumnya. Tanpa kalian aku bukan apa-apa ^^

THX

 

Regards,

Asuka ^^

2 respons untuk ‘[First Step] PLEASE READ THIS!

  1. Hanya sekedar saran. Andai semua link postingannya dikumpulkan dalam satu page mungkin lebih baik, sehingga pengunjung dapat memilih artikel yang ingin dibaca, atau setidak-tidaknya mempunyai gambaran global isi blog 😛

    • Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^^

      Memang benar, tetapi sebenarnya utk link twitter dan facebook yg dicantumkan di atas merupakan akun personal admin dan bukan akun blog. Hanya Asuka’s Line yg terkait akun blog utk jejaring sosial facebook.
      Kalau mau lebih jelas silakan meng-klik hehe 🙂

Tinggalkan komentar